Xbox Game Pass Akan Kehilangan 8 Game di Bulan Desember

Xbox Game Pass merupakan sebuah layanan berlangganan yang menarik, dimana layanan tersebut menawarkan beragam game terbaik, seperti Doom Eternal, The Witcher 3: Wild Hunt, The Outer Wilds, dan Halo: The Master Chief Collection, bersama dengan seluruh pustaka game EA Play.

Namun, meski Xbox Game Pass selalu mendapatkan game baru, layanan tersebut juga harus melepaskan beberapa game dari lineup mereka, dan terdapat delapan game yang akan pergi dari layanan tersebut pada tanggal 1 Desember nanti. Berdasarkan situs Xbox Game Pass, game-game tersebut adalah Dead Island: Definitive Edition, Absolver, The Escapists 2, Wandersong, Demon’s Tilt, Mutant Year Zero: Road to Eden, Hatoful Boyfriend, dan Faeria.

Dead Island: Definitive Edition adalah versi remaster dari game zombie RPG buatan Techland yang dirilis pada tahun 2011, dimana mengizinkan para pemainnya untuk bekerja sama dan menghadapi berbagai mayat hidup di surga tropis. Sedangkan Absolver, telah dirilis pada tahun 2017, dengan action RPG multiplayer-nya, berhasil menarik perhatian para gamer dengan gameplay yang berfokus pada seni bela diri.

Mutant Year Zero: Road to Eden, merupakan sebuah game strategi bertemakan post-apocalyptic, yang berhasil mengejutkan orang-orang pada tahun 2018.

Xbox Game Pass kini menawarkan lebih banyak game dari pada sebelumnya, dengan kesepakatan baru Xbox dengan EA, hal ini berarti, game seperti Star Wars Jedi: Fallen Order, The Sims 4, Star Wars Battlefront 2, Mass Effect trilogy, dan Anthem akan tersedia pada layanan tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More