Xbox Game Pass Akan Kehilangan Sejumlah Game Bulan Ini

Microsoft menambahkan berbagai game baru ke layanan Xbox Game Pass secara teratur, mulai dari game bari di hari pertama perilisannya, sampai dengan game-game lama. Namun, meski berbagai game baru ditambahkan ke Xbox Game Pass dari waktu ke waktu, tentunya beberapa game juga pergi dari layanan tersebut setiap bulannya, dengan Microsoft mengkonfirmasi bahwa terdapat tujuh game yang akan pergi meninggalkan Xbox Game Pass pada bulan Agustus ini.

Game Xbox Game Pass yang akan pergi pada bulan ini adalah Ape Out, Crossing Souls, Darksiders Genesis, Don’t Starve: Giant Edition, Final Fantasy 7, Grand Theft Auto 5, dan Train Sim World 2020. Mayoritas dari game ini akan meninggalkan Game Pass pada tanggal 16 Agustus, namun untuk game GTA 5 masih belum mendapatkan tanggal spesifiknya. Terdapat kemungkinan bahwa game tersebut juga akan meninggalkan layanan ini di hari yang sama, namun juga mungkin di hari lainnya.

Xbox Game Pass Akan Kehilangan Sejumlah Game Bulan Ini

Dari beberapa game di atas, dua buah game besar yang akan pergi adalah Final Fantasy 7 dan juga Grand Theft Auto 5. Dimana Final Fantasy 7 merupakan sebuah game klasik JRPG yang masih terkenal sampai dengan saat ini, dan bisa dianggap sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa. Selanjutnya adalah Grand Theft Auto 5 yang juga merupakan salah satu game paling populer. Tentunya kehilangan dua game ini membuat sejumlah pelanggan Xbox Game Pass kecewa.

Namun, terdapat kemungkinan bahwa GTA 5 akan kembali lagi ke Xbox Game Pass, dimana sebelumnya GTA 5 juga pernah meninggalkan Xbox Game Pass dan kemudian hadir kembali. Namun, GTA 5 versi Xbox Series akan segera hadir, dan kemungkinan Rockstar Games tidak akan menghadirkan game tersebut ke Game Pass agar membuat para gamer membeli versi next-gen.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More