Xbox Game Pass Akan Kepergian Empat Game Bulan Ini

Xbox Game Pass merupakan salah satu deal terbaik yang tersedia saat ini, dengan menawarkan beragam game bagus yang ada di market saat ini dengan harga bulanan yang terjangkau. Dari game Doom Eternal, dan The Witcher 3: Wild Hunt hingga The Outer Worlds dan Gear 5, tentunya layanan tersebut memberikan keuntungan untuk para gamer yang menggunakan layanan tersebut.

Namun, dengan beragam game baru yang bergabung dalam layanan ini, Xbox Game Pass harus membuat beberapa ruang untuk menghadirkan pengalaman yang fresh. Microsoft belum lama ini telah mengumumkan bahwa terdapat empat buah game yang akan pergi dari layanan ini di tanggal 17 November nanti, yaitu, Darksiders 3, The Talos Principle, Munchkin: Quacked Quest, dan Tracks – The Train Set Game.

Bisa dikatakan, game yang paling besar dari game-game tersebut adalah entri ketiga dalam seri game action hac-and-slash, yaitu Darksiders 3. Meski tidak terlalu mendapatkan sambutan yang baik, game tersebut menghadirkan beberapa momen-momen yang seru. Dalam game tersebut para pemain akan berperan sebagai Fury, salah satu dari four horsemen of the apocalypse, yang ditugaskan untuk membutu personifikasi dari Seven Deadly Sins.

The Talos Principle merupakan sebuah game puzzle, dimana para pemain akan berperan sebagai sebuah AI. Munchkin: Quacked Quest, merupakan sebuah game kartu yang bertempat dalam dunia fantasy komedi.

Sedangkan Tracks – The Train Set Game, sama seperti judulnya, dimana dalam game tersebut para pemain diizinkan untuk membangun serangkaian jalur kereta, mengangkut penumpang, dan bahkan mengendarai kreasi mereka secara langsung.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More