Xbox Game Pass Dijadwalkan Akan Segera Kehilangan Lima Game

Microsoft telah menambahkan sejumlah game baru yang menarik untuk Xbox Game Pass dalam beberapa bulan terakhir ini, termasuk Ourtiders, Knockout City, Yakuza: Like a Dragon, Gang Beasts, FIFA 21, dan Need for Speed: Hot Pursuit Remastered. Layanan tersebut dijadwalkan untuk mendapatkan lebih banyak game lagi dalam beberapa bulan mendatang, dimana game tersebut adalah Microsoft Flight Simulator untuk port Xbox Series, serta Back 4 Blood yang akan dirilis pada layanan Xbox Game Pass dihari perilisannya.

Dengan cukup banyak game baru yang tiba di Xbox Game Pass, tentunya Microsoft juga ingin membuat beberapa tempat, dimana luma game dari layanan ini di konsol dan PC akan pergi. Kelima game tersebut ialah, EA Sports UFC, EA Sports UFC 2, Crosscode, Downwell, dan Endless Space 2: Deluxe Edition.

EA Sports UFC dan sekuelnya menawarkan para pemain kesempatan untuk masuk ke dalam oktagon sebagai petarung MMA, termasuk Conor McGregor, Daniel Cormier, Jon Jones, dan yang lainnya.

Xbox Game Pass Dijadwalkan Akan Segera Kehilangan Lima Game

Crosscode, merupakan sebuah game action RPG dari Radical Fish Gaes dan Deck13, yang memiliki gaya SNES. Game ini mengikuti seorang wanita yang bernama Lea yang memasuki sebuah MMO futuristik, dimana ia harus menjelajahi dunia game, menghadapi dungeon bergaya game Zelda, bertemu dengan pemain lainnya, dan menghadapi berbagai musuh yang ada. Game ini awalnya telah hadir di PC pada tahun 2018 sebelum akhirnya masuk ke konsol tahun lalu. Game ini akan meninggalkan Game Pass konsol dan PC.

Downwell, merupakan sebuah game gabugngan platformer dan roguelike, dengan para pemain akan mengendalikan sebuah avatar bernama Welltaro, dimana kalian akan turun ke dalam sebuah sumur. Selanjutnya adalah Endless Space 2: Deluxe Edition, yang merupakan sebuah game strategi yang menugaskan para pemain dengan memimpin sebuah kerajaan intergalactic.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More