Xbox Game Pass Friends & Family Dikonfirmasi, Detail Harga Diungkap

Microsoft belum lama ini akhirnya mengungkap Xbox Game Pass Friends & Family Plan yang telah lama dirumorkan, beberapa hari setelah sebuah logo mengenai plan ini bocor, yang mengkonfirmasi bahwa mereka tengah menghadirkan sebuah tier subscription baru. Xbox sendiri mengumumkan plan baru ini, dimana mengizinkan para pelanggannya untuk membagi membership mereka ke teman atau keluarga, yang saat ini tengah diuji di Irlandia, dan Kolombia.

Para anggota dari Friends & Family Plan ini akan mendapatkan berbagai keuntungan yang ada di Xbox Game Pass Ultimate, yang termasuk cloud streaming, dan berbagai pilihan game. Meski untuk harganya sendiri masih belum diungkap, namun kemungkinan memiliki harga 10 USD lebih mahal dibandingkan harga Xbox Game Pass Ultimate yang dihargai 14.99 USD. Plan ini juga akan mengizinkan para anggotanya untuk berbagi tagihan.

Selain detail mengenai harga awal, Xbox juga telah merilis sebuah FAQ yang menjabarkan bagaimana layanan tersebut bekerja, dan bagaimana rencana ini berjalan diberbagai wilayah lainnya. Selain itu juga telah dikonfirmasi bahwa para pengguna hanya dapat menjadi anggota satu grup di waktu yang bersamaan, dan anggota grup hanya bisa bergabung hingga dua kali pertahun.

Para subscriber yang mengganti plan mereka sekarang dan masih memiliki waktu tersisa akan diubah dengan formula sebagai berikut:

  • 30 hari Xbox Game Pass Ultimate = 18 hari Xbox Game Pass Friends & Family
  • 30 hari Xbox Game Pass (konsol) = 12 hari Xbox Game Pass Friends & Family
  • 30 hari PC Game Pass = 12 hari Xbox Game Pass Friends & Family
  • 30 hari Xbox Live Gold = 12 hari Xbox Game Pass Friends & Family
  • 30 hari EA Play = 6 hari Xbox Game Pass Friends & Family

Sejauh ini, plan atau tier ini masih belum tersedia untuk wilayah Asia, dan juga Amerka, serta Eropa.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More