Xbox Game Pass Konfirmasi Lebih Banyak Game Yang Hadir di Bulan Juli 2021

Telah menjadi rutinitas bahwa Xbox Game Pass akan mendapatkan bergam game baru, dan bulan Juli tahun ini, Xbox Game Pass juga akan mendapatkan serangkaian game baru. Batch pertama untuk bulan Juli telah hadir, dan Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan batch selanjutnya, dimana batch tersebut menghadirkan game-game baru untuk cloud, konsol, dan juga PC.

Pada tanggal 8 Juli, game Dragon Quest Builder 2 akan tiba di Cloud. Game spin-off Dragon Quest tersebut berhasil mendapatkan ulasan yang bagus, dimana menggahbungkan elemen Dragon Quest dengan gameplay bergaya Minecraft. Game lainnya yang akan hadir pada hari tersebut adalah Tropico 6, yang akan tersedia di Cloud, konsol, dan PC. Dan terakhir, pada tanggal 8 Juli, UFC akan hadir untuk para pelanggan Xbox Game Pass Ultimate di konsol, dimana game ini juga akan bergabung di EA Play.

Kemudian pada tanggal 15 Juli nanti, Bloodroots dan Farming Simulator 19 akan hadir di Cloud, konsol, dan juga PC. Untuk game Farming Simulator tentunya cukup niche, namun belakangan ini popularitasnya meningkat. Dan dilansir dari Gamerant, bahwa terdapat kompetisi Esports untuk Farming Simulator.

Pada tanggal 15 Juli, game The Medium akan tiba di Cloud. Game tersebu merupakan sebuah game horror dari Bloober Team yang dirilis pada awal tahun ini sebagai salah satu game eksklusif pertama untuk konsol Xbox Series X. Kemudian pada tanggal 20 Juli, pelanggan Xbox Game Pass dapat memainkan Cris Tales di hari perilisannya, game ini merupakan sebuah game turn-based RPG dengan mekanisme time-traveling.

Selanjutnya pada tanggal 27 Juli, Microsoft Flight Simulator akan hadir di Game Pass. Untuk tanggal 29 Juli, para pelanggan Xbox Game Pass akan dapat memainkan game co-op shooter bernama The Ascent.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More