Xbox Game Pass Maret 2023 Ungkap Dua Game Baru

Xbox Game Pass merupakan salah satu layanan dengan nilai terbaik, karena kalian bisa mendapatkan ratusan game dengan harga murah per bulannya. Selain itu Microsoft juga sering merotasi game-game yang ada di layanan tersebut, dengan yang terbarunya game Guilty Gear Strive dan Infinity Guitars akan hadir di layanan tersebut bulan ini.

Selain kedua itu, terdapat sejumlah game lain barunya yang akan hadir, yakani MLB The Show 23 pada 28 Maret nanti, dan Way of the Woods yang masih belum mendapatkan tanggal pastinya.

Xbox Game Pass Maret 2023 Ungkap Dua Game Baru

Bagi yang belum tahu tentang Guilty Gear Strive, game tersebut adalah sebuah game fighting dengan fanbase yang aktif dan berdedikasi. Dan biasanya game multiplayer memiliki kinerja yang baik jika disandingkan dengan Xbox Game Pass, karena dengan hadirnya game tersebut di sana maka seluruh pengguna Xbox Game Pass bisa disebut sebagai calon pengguna atau pemain game tersebut

Infinite Guitar

Sedangkan untuk Infinite Guitars, adalah sebuah game yang benar-benar baru, dan akan hadir day one di layanan Xbox Game Pass pada tanggal 30 Maret mendatang. Dalam game ini para pemain akan melawan para mesin perang untuk menyelamatkan planet. Infinite Guitars sendiri mirip dengan gabungan antara game Hi-Fi Rush, dengan OlliOlli World.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More