Xbox Game Pass Tuju Backbone One

Xbox dan Backbone mengumumkan pada hari ini bahwa Xbox Cloud Gaming akhirnya secara resmi hadir di kontroler mobile Backbone One, yang mengizinkan kalian menjadi lebih mudah untuk memainkan lebih dari 100 game Xbox Game Pass secara portabel. Xbox hari ini juga telah membuat layanan streaming game mereka tersedia untuk seluruh pengguna iOS.

Kontroler Backbone One saat ini mendukung berbagai layanan cloud dan mobile gaming seperti Google Stadia, PlayStation Remote Play, Nvidia GeForce Now, Amazon Luna, Apple Arcade, dan yang lainnya. Kontroler ini juga bergabung dengan Razer Kishi, PowerA MOGA XP5-X, dan 8BitDo SN30 Pro sebagai kontroler yang mendukung Xbox Cloud Gaming secara resmi.

Selain itu platform Backbone juga merupakan sesuatu yang unik, dimana kontroler tersebut terintegrasi dengan berbagai layanan seperti sebuah aplikasi central hub dan mengizinkan kalian dengan lancar berpindah game dan layanan.

Selanjutnya, Xbox juga menawarkan layanan Xbox Game Pass Ultimate tiga bulan bagi kalian yang membeli sebuah kontroler Backbone One melalui situs Backbone. Tentunya tawaran ini adalah tawaran yang menarik bagi para pelanggan baru yang ingin mencoba layanan tersebut selagi mendapatkan sebuah kontroler untuk dapat memainkan game-game tersebut. Backbone One saat ini juga tersedia untuk dibeli secara langsung melalui Microsoft Store, meski tawaran tersebut tidak akan tersedia jika melalui etalase ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: