Xbox Game Pass Tuju Nintendo Switch?

Sidang antara pertarungan Epic dengan Apple telah mengungkap berbagai hal yang mengejutkan. Dimana persidangan tersebut mengungkapkan banyak informasi tentang Sony, Xbox, dan industri game lainnya. Selama beberapa bulan, terdapat spekulasi dan rumor tentang kemungkinan Xbox Game Pass masuk ke Nintendo Switch, namun sejauh ini belum dikonfirmasi. Tetapi, ide mengenai kehadiran Xbox Game Pass ke Switch tampaknya lebih dapat di percaya sekarang.

Persidangan tersebut mengungkapkan beberapa file yang berisikan petunjuk mengenai potensi Xbox Game Pass masuk ke Nintendo Switch. Namun, sejauh ini belum diungkap sejauh mana layanan tersebut akan masuk ke Switch.

Phil Spencer, bos dari Xbox, sebelumnya telah menegaskan bahwa ia berencana untuk memperluas ranah Xbox Game Pass, dan juga menambahkan xCloud ke lebih banyak konsol. Reporter dari Axios Gaming, Stephen Totilo melaporkan bahwa dokumen-dokumen dari persidangan Epic vs Apple meningkatkan kemungkinan bahwa Xbox Game Pass akan tersedia di Nintendo Switch. Nintendo menyatakan bahwa sebagian dari pernyataanVice President of Xbox Business Development “mencerminkan … informasi sensitif yang bersifat kompetitif antara Nintendo dan Microsoft.”

Selain itu, ketika menanggapi sebuah pertanyaan mengenai mereka yang terlibat di dalam diskusi tersebut, Wright menjawab, “Utamanya tim konten Game Pass, dan anggota tim leadership haming lainnya.” Tentu, jawabn ini tidak dapat mengkonfirmasi bahwa Xbox Game Pass akan hadir ke Switch.

Dan sepertinya, bagian yang di hitamkan pada dokumen yang diperlihatkan berisikan pembicaraan untuk menghadirkan Xbox Game Pass ke Nintendo Switch, namun tidak diungkap ke publik. Meski mayoritas isi dari dokumen tersebut tidak diketahui, terdapat sebuah kemungkinan bahwa Wright mendiskusikan kerja sama antara Microsoft dan Nintendo.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More