Xbox Game Studios Kunjungi Kojima Productions Untuk Game Baru

Tim penerbit dari Xbox Game Studios baru-baru ini telah mkengunjungi Kojima Productions untuk pertama kalinya. Tujuannya adalah untuk mendiskusikan kolaborasi yang akan mereka lakukan.

Hideo Kojima sendiri mengumumkan pada bulan Juni kemarin kalau ia telah bekerja sama dengan Xbox untuk mengembangkan sebuah proyek berbasis cloud, dimana ia mendeskripsikan proyek tersebut sebagai sebuah “konsep yang tidak pernah dilihat sebelumnya.”

Xbox Game Studios

Dan pada hari Rabu waktu setempat, Kojima membagikan sejumlah gambar dimana para anggota Xbox Game Studios mengunjungi mereka di Tokyo.

”Kunjungan pertama kami ke Kojima Productions dengan tim Xbox Game Studios Publishing,” ujar Aaron Greenberg, VP dari game marketing Xbox. “Menghadirkan tim engineering, cloud, marketing & production bersama untuk memulai sebuah perjalanan yang seru.”

https://twitter.com/aarongreenberg/status/1630793671514923009?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1630793671514923009%7Ctwgr%5E4cd40519bd5da5e43f922cf49784113fb70bf6f6%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Fxbox-game-studios-team-visits-kojima-productions-to-kick-off-an-exciting-journey%2F

Pada saat pengumuman kolaborasi tersebut, Kojima mendeksripsikan proyek yang akan mereka kembangkan sebagai sebuah game yang sepenuhnya baru, yang tidak pernah dilihat atau dirasakan sebelumnya, dan dalam wawancara terbaru ia mengklaim kalau game barunya seperti sebuah medium baru.

Xbox Game Studios

Pada bulan Desember kemarin, Kojima mengatakan kepada IGN kalau ia telah membagikan ide untuk game yang tidak biasa ini kepada berbagai pihak, namun hanya Microsoft yang mengerti konsepnya, dengan yang lain menganggapnya “gila”.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More