Xbox Games With Gold Tidak Akan Lagi Hadirkan Game Xbox 360

Microsoft belum lama ini mengumumkan bahwa program Xbox Games With Gold mereka tidak akan lagi menghadirkan game-game Xbox 360. Hal ini akan dimulai pada bulan Oktober mendatang.

Dalam sebuah email yang diberikan kepada para penggunanya. Microsoft mengatakan bahwa mulai tanggal 1 Oktober mendatang, game bulanan yang diberikan ke Xbox Game Pass Ultimate, dan Xbox Live Gold melalui Games with Gold tidak lagi akan menghadirkan game Xbox 360.

“Kami telah mencapai batas kemampuan kami untuk menghadirkan game-game Xbox 360 ke kataog, namun Games with Gold akan terus menghadirkan berbagai game Xbox One yang menarik, dan potongan eksklusif setiap bulan. Hal ini tidak akan memberikan dampak kepada game-game Xbox 360 yang kalian download sebelum Oktober 2022. Game Xbox 360 apapun yang kalian klaim melalui Games with Gold sebelum waktu tersebut tiba akan menjadi milik akun Xbox kalian, terlepas kalian lanjut berlangganan atau tidak.”

Games with Gold sendiri biasanya berisikan dua buah game Xbox One, dan dua buah game Xbox 360 yang dapat di download oleh para pelanggannya setiap bulan. Namun, pada beberapa bulan, satu dari game Xbox 360 akan digantikan dengan sebuah game Xbox original, seperti pada bulan Juli ini, dengan Conker: Live & Reloaded.

Mengenai langkah selanjutnya apakah Microsoft akan menggantikan dua buah game Xbox 360 yang hilang tersebut dnegan dua buah game Xbox One, atau mengurangi jumlah game menjadi dua buah game Xbox One, sejauh ini masih belum diketahui.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: