Xbox Games with Gold Untuk Bulan April Diumumkan

Para pelanggan dari Xbox Live Gold dan Xbox Game Pass Ultimate akan mendapatkan empat game gratis pada bulan April mendatang sebagai bagian dari program Xbox Games with Gold dari Microsoft. Game untuk bulan depan yang akan dihadirkan pada tanggal 1 April mendatang akan menghadirkan game action RPG berjudul Vikings: Wolves of Midgard untuk konsol Xbox One dari Farm, dan game flying shooter berjudul Dark Void untuk Xbox 360 dari Capcom. Seluruh game yang dihadirkan pada bulan April nanti melalui Xbox Games with Gold akan dapat dimainkan pada konsol Xbox Series melalui backward compatibility.

YouTube player

Juga, pada bulan April yang akan datang, terdapat game racing bernama Truck Racing Championshiop dari Big Ben Interactive, dan spin-off dari seri Contra milik Konami, Hard CorpsL Uprising. Kedua game tersebut akan tersedia pada tanggal 16 April mendatang. Berikut lineup keseluruhan pada bulan April untuk Games with Gold:

  • Vikings: Wolves of Midgard ($39.99): Available April 1 to 30
  • Truck Racing Championship ($59.99): Available April 16 to May 15
  • Dark Void ($14.99): Available April 1 to 15
  • Hard Corps: Uprising ($14.99): Available April 16 to 30

Para pelanggan Xbox Live Gold dan Xbox Game Pass Ultimate masih bisa mendownload tiga game Games with Gold, yakni Port Royale 3, Warface: Breakout, dan Vicious Attack Llama Apocalypse.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More