Xbox Games with Gold Untuk Bulan Januari 2021 Diungkap

Microsoft pada minggu ini telah mengumumkan empat buah game gratis Games with Gold yang akan tersedia pada para anggota Xbox Live Gold dan Xbox Live Gold Ultimate pada bulan Januari tahun depan nanti.

Game gratis selanjutnya ini akan dapat di download mulai pada tanggal 1 Januari 2020, dimana game horror dari Bandai namco, Little Nightmares, dan King of Fighters 13 akan tersedia pada konsol Xbox.

Seperti yang telah di posting pada Xbox Wire, game Little Nightmares akan tersedia untuk di download dan mainkan pada bulan tersebut, sedangkan untuk kalian yang sangat menantikan game King of Fighters 13 harus menunggu hingga tanggal 15 Januari sebelum dapat menambahkan game tersebut ke akun kalian.

YouTube player

Pada akhir bulan depan, dari tanggal 16 Januari, game Dead Rising dari Capcom, dan game Breakdown dari Namco, akan tersedia.

Berkat fitur Smart Delivery, dan juga backwards compatibility, kalian bisa mengkases berbagai game lawan dari generasi Xbox, dan memainkannya pada konsol yang memiliki teknologi yang modern.

Berikut jadwal keseluruhan game tersebut:

  • Little Nightmares ($19.99 ERP): Available January 1 to 31
  • Dead Rising ($19.99 ERP): Available January 16 to February 15
  • The King of Fighters 13 ($29.99 ERP): Available January 1 to 15
  • Breakdown ($9.99 ERP): Available January 16 to 31

Waktu ini adalah waktu yang tepat bagi Xbox menawarkan game Little Nightmare juga, karena game Little Nightmare 2 akan hadir pada tanggal 11 Februari di PC dan juga konsol.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More