Xbox Games With Gold Untuk Bulan Mei 2021 Diumumkan

Para pelanggan Xbox Live Gold dan Xbox Game Pass Ultimate akan mendapatkan empat game gratis pada bulan Mei nanti sebagai bagian dari program Xbox Games with Gold milik Microsoft. Beberapa game untuk bulan depan akan dihadirkan pada tanggal 1 Mei, dengan game action brawler kid-friendly berjudul Lego Batman: The Video Game dari Traveller’s Tales untuk Xbox 360, dan Armello dari League of Geeks. Seluruh keseluruhan game dari Games with Gold untuk bulan Mei dapat dimainkan di konsol Xbox Series melalui backward compatibility.

YouTube player

Juga hadir pada bulan Mei adalah game dungeon-building real-time strategy sim, Dungeons 3, dari Realmforge Studios, dan game politik strategi dimana para pemain akan berperan sebagai El Presidente, di Tropico 4, dari Haeminot Games.

Berikut jajaran game untuk Games with Gold pada bulan Mei 2021:

  • Armello ($19.99 ERP): Tersedia 1 Mei sampai 31 Mei
  • Dungeons 3 ($29.99 ERP): Tersedia 16 Mei sampai 15 Juni
  • Lego Batman ($19.99 ERP): Tersedia 1 Mei sampai 15 Mei
  • Tropico 4 ($9.99 ERP): Tersedia 16 Mei sampai 31 Mei

Para pelanggan Xbox Live Gold dan Xbox Game Pass Ultimate masih memiliki kesempatan untuk mendownload tiga game Games with Gold, yakni Vikings: Wolves of Midgard, Truck Racing Championship, dan Hard Corps: Uprising.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More