Xbox Games With Gold Untuk Desember 2021 Telah Diumumkan

Microsoft belum lama ini telah mengungkap daftar game Games With Gold untuk bulan Desember nanti. Jajaran game tersebut adalah termasuk The Escapists 2, Tropico 5: Penultimate Edition, Orcs Must Die! dan Insanely Twisted Shadow Planet.

The Escapists 2 dikembangkan oleh Mouldy Toof Studios dan dirilis oleh Team17 dan dibangun di atas pendahulunya saat, dimana kalian sekali lagi memasuki kehidupan seorang narapidana yang termotivasi untuk melarikan diri dari balik jeruji besi. Berbeda dengan Escapists pertama, sekuel ini akan memungkinkan kalian untuk bekerja sama dengan sejumlah teman kalian dalam multiplayer selagi kalian berusaha untuk keluar dari beberapa penjara tersulit di dunia.

Sedangkan untuk game yang lainnya, Tropico 5, memiliki gameplay yang sangat berbeda, dimana game ini memberikan pengalaman simulasi dalam kontruksi serta manajemen di awal periode kolonial, dan berlangsung pada empat era berbeda sampai melampaui abad 21. Penultimate Edition yang tersedia melalui Games With Gold juga datang dengan add-ons, Hostile Takeover, dan The Big Cheese.

Untuk game Orcs Must Die! dan Insanely Twisted Shadow Planet awalnya dirilis di konsol Xbox 360 dan tersedia bulan ini melalui Backward Compatibility.

The Escapsits 2 akan tersedia selama bulan Desember, sedangkan Tropico 5 akan tersedia mulai 16 Desember sampai 15 Januari. Untuk Orcs Must Die! dan Insanely Twisted Shadow Plate akan berbagi periode bulan yang sama, yakni tanggal 1 Desember sampai dengan 15 Desember, dan 16 Desember sampai akhir bulan Desember.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More