Xbox Konfirmasi Event Musim Panas, Hadirkan Info Bethesda Lebih Banyak

Xbox telah mengkonfirmasi bahwa mereka merencanakan sebuah acara game musim panas tahun ini, dan Bethesda sangat terlibat dalam perencanaan tersebut.

Dalam video Xbox Roundtable hari ini, yang mendiskusikan akuisisi yang dilakukan oleh Microsoft kepada Bethesda. Aaron Greenberg, marketing general manager dari Xbox, dan global marketing and comms executive Bethesda, Erin Losi, mengkonfirmasi bahwa mereka “saat ini sedang dalam tahap perencanaan” untuk sebuah event yang akan terjadi pada musim panas tahun ini, yang akan menghadirkan informasi lebih lanjut mengenai kerja sama kedua perusahaan tersebut.

Sayangnya tidak ada detail lebih lanjut yang diberikan, meski Greenberg menambahkan bahwa mereka merencanakan sebuah jenis acara yang akan diadakan Xbox di E3.

Hal ini berpotensi, munculnya banyak detail baru mengenai game Bethesda yang akan hadir, selama ini diam, seperti The Elder Scrolls 6, dan Starfield, meski Greenberg maupun Losi menyebutkan sebuah nama game dalam segmen ini.

Mengenai acara E3, acara tersebut akan dilaksanakan pada tahun ini, namun hanya akan digelar secara digital karena pandemi COVID-19, dan masih belum diketahui apakah acara Xbox nantinya akan terpisah dari acara digital ini atau tidak. Secara historis, Xbox telah menggelar sebuah presentasi besar di E3, setiap tahunnya, namuan karena acara E3 pada tahun sebelumnya dibatalkan, ia dan perusahaan lainnya menggelar event mereka sendiri pada musim panas.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: