Xbox Konfirmasi Tidak Akan Hadir di E3 2023

Xbox baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan tampil pada acara E3 tahun ini, namun menyebutkan akan memberikan dukungan pada minggu digital E3 dengan melakukan streaming bareng ketika dimulai pada 11 Juni nanti.

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan oleh perwakilan Xbox disebutkan bahwa mereka akan menggelar Xbox Game Showcase pada tanggal 11 Juni nanti, dan detailnya akan dibagikan menjelang dijalankannya acara tersebut. Ia juga menyebutkan kalau akan melakukan co-streaming event mereka sebagai bagian dari acara E3 Digital, meski tidak muncul secara langsung di acara E3.

Sebelumnya telah dikabarkan kalau Xbox, PlayStation, Nintendo tidak akan mengambil bagian dalam acara E3 tahun ini, dengan Nintendo mengkonfirmasi kalau mereka tidak akan hadir. Sedangkan Xbox mengkonfirmasi pada Januari kemarin kalau mereka akan kembali lagi ke Los Angeles untuk event mereka sendiri.

Lebih dari itu, partisipasi dari exhibitors AAA masih belum diketahui. Pengumuman sebelumnya dari pihak ReedPop yang akan menangani acara E3 ini hanya menyebutkan kalau exhibitor dari berbagai perusahaan AAA hingga indie serta perusahaan teknologi akan diumumkan menjelang dilaksanakannya E3.

Meski sejauh ini masih belum diketahui secara pasti, namun Ubisoft menunjukan ketertarikannya untuk berpartisipasi dengan mengatakan jika E3 benar-benar terjadi maka mereka akan di sana dan akan menampilkan banyak hal.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More