Xbox Live Gold Free Play Days Hadirkan Tiga Game Yakuza

Belum lama ini, Sega dan Microsoft memberikan pengumuman melalui Xbox Wire, bahwa ketiga game Yakuza akan dapat dimainkan melalui Xbox Live Gold pada akhir pekan ini berkat event terakhir Free Play Days. Ketiga game tersebut adalah, Yakuza 0, Yakuza Kiwami, dan Yakuza Kiwami 2.

Ketiga game tersebut akan dapat dimainkankan secara gratis untuk para pelanggan layanan Xbox Live Gold pada akhir pekan ini, hari Minggu, 4 Oktober, 20202. Sayangnya kalian tidak dapat menyimpan ketiga game tersebut secara gratis, jadi jika kaliang ingin terus memainkan game-game tersebut setelah free weekend berakhir, kalian harus membelinya, dengan asumsi bahwa kalian tidak memiliki Xbox game Pass. Karena ketiga game tersebut juga akan tersedia melalui Game Pass pada Xbox One dan juga Windows 10 PC.

Yakuza Kiwami merupakan sebuah remake dari game Yakuza original di PS2, dan Kiwami 2 merupakan sebuah game sequel langsung dari Yakuza Kiwami. Sedangkan untuk game Yakuza Zero sendiri merupakan sebuah prequel yang bertempat pada tahun 1980an. Namun, karena game tersebut hadir diantara perilisan game Yakuza 5 dan Yakuza 6, konten dan sistem yang dihadirkan sesuai dengan standard modern seri tersebut.

Dan karena Yakuza Zero merupakan sebuah prequel, game tersebut juga merupakan merupakan titik tempat yang bagus untuk masuk kedalam seri ini, terlebih kalian bisa memainkannya secara gratis pada hingga akhir pekan ini dengan Xbox Live Gold.

Untuk game terbaru Yakuza, Yakuza: Like a Dragon akan segera hadir pada bulan November nanti di konsol PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X, dan PC. Sedangkan untuk versi PlayStation 5 akan hadir pada bulan Maret tahun depan.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More