Xbox Melakukan Giveaway Kontroler Bertemakan Game Bethesda

Microsoft mengadakan undian untuk memberikan sebuh set kontroler kustom Xbox Series edisi terbatas, dengan bertema Bethesda untuk mempromosikan akuisisi Bethesda Softworks belum lama ini.

Pada awal bulan ini, Microsoft telah berhasil mengakuisisi ZeniMax Media, induk perusahaan Bethesda. Kesepakatan ini memberikan Microsoft kepemilikan atas anak studio Bethesda, termasuk developer Wolfenstein MachineGames, pembuat Dishonored, Arkane, developer Doom, id Software, dan developer The Evil Within, Studio Tango Gamesworks. Beberapa hari setelah akuisisi tersebut selesai, Microsoft mengungkap bahwa terdapat 20 game Betheda, dan game terbarunya akan dihadirkan untuk Game Pass.

Undian ini mempromosikan akuisisi serta kehadiran game Bethesda di Game Pass. Microsoft mengumumkan acara tersebut melalui Twitter. Dan yang harus kalian lakukan untuk mengikutinya adalah melakukan retweet pengumuman tersebut dengan hastag #XboxBethesdasweepstakes, kemudian mengikuti akun Twitter resmi Xbox, dan pastikan akun pribadi kalian disetel ke publik. Kalian juga harus berusia 18 tahun ke atas. Kalian masih memiliki kesempatan sampai dengan tanggal 16 April mendatang.

Hanya terdapat satu pemenang saja yang akan dipilih sebagai pemenang, dimana sang pemenang akan mendapatkan tujuh kontroler edisi terbatas, dan sebuah peti dengan logo Xbox dan Bethesda. Setiap kontroler di desain dengan bertemakan satu franchise Bethesda, seperti Fallout, The Elder Scrolls, Wolfensten, Doom, Dishonored, Prey, dan The Evil Within. Microsoft mengestimasi bahwa hadiah tersebut bernilai sebesar 399 USD.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: