Xbox Memberikan Respon Kepada Komentar ‘PlayStation 5 Lebih Baik’

“Perang konsol” antara Xbox Series dengan PlayStation 5 selalu dilakukan bahkan pada generasi-generasi sebelumnya. Namun, Microsoft belum lama ini telah mengirimkan sebuah pesan kepada mereka yang merasa bahwa salah satu konsol atau konsol lain lebih superior dari yang lainnya.

Pada beberapa hari tertentu, media sosial terkadang bisa dipenuhi oleh orang-orang yang suka memberikan komentar “Xbox Series X lebih baik” atau “PS5 lebih baik.” Respon-respon ini biasanya muncul di postingan yang mengumumkan mengenai game-game, atau konsol yang mereka tidak sukai. Microsoft sendiri berusaha untuk menyelesaikan perdebatan tersebut, dengan sebuah cuitan yang cukup mencolok.

Melalui postingan di Twitter tersebut, Microsoft dimulai dengan memastikan semua orang tahu bahwa cuitan tersebut ditujukan untuk orang-orang yang membalas cuitan dengan menyebutkan PS5 lebih baik. Akun resmi Xbox kemudian melanjutkan dnegan menyatakan bahwa konsol terbaik adalah konsol yang dinikmati oleh para pemainnya ketika menggunakan konsol tersebut.

Pernyataan mengenai konsol mana yang lebih baik atau lebih superior hanya bisa dijawab oleh para penggunanya berdasarkan apa yang mereka inginkan dari perangkat tersebut. Ada beberapa game yang berjalan lebih baik di PlayStation 5, dan ada beberapa game yang tampaknya lebih cocok untuk di Xbox Series.

Popularitas kedua konsol tersebut cenderung naik dan turun juga. Meski pangsa pasar konsol mayoritas dipegang oleh Sony dalam waktu yang cukup lama, dikabarkan setidaknya di Amerika Serikat, Xbox lebih populer daripada PlayStation.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: