Xbox Meminta Para Pemilik Konsol Untuk Tidak Meniupkan Asap Vape ke Xbox Series X

Ketika konsol telah diluncurkan, pengujian sebenarnya baru dimulai setelah hadir di tangan para pemiliknya, dan cara pemilik menggunakan konsol tidak selalu sesuai dengan pengujian yang dilakukan sebelum konsol itu dirilis. Belum lama ini, terdapat sebuah video konsol Xbox Series X yang megeluarkan asap, dengan cepat terbukti bahwa video tersebut palsu, dimana sang pemilik konsol tersebut tampaknya meniupkan asap vape ke konsol mereka. Karena video tersebut menjadi viral, Xbox akhirnya meminta para pemiliknya untuk berhenti melakukan tindakan tersebut.

Melalui akun Twitter resmi Xbox, sang produsen konsol meminta para pemiliknya untuk berhenti meniupkan asap ke dalam sistem tersebut, dengan menyatakan “Kami tidak percaya kami harus mengatakan ini, namun tolong untuk tidak meniupkan asap vape ke Xbox Series X kalian.” Tentunya, meniupkan asap vape ke dalam konsol adalah sebuah ide yang buruk karena beberapa alasan, meski hal tersebut tidak akan menghentikan para gamer untuk merusak Xbox mereka, atau para gamer yang ingin mencoba hal tersebut.

Sayangnya, asap vape sendiri secara harafiah adalah uap, dan mengingat Xbox Series X adalah perangkat elektronik, maka meniup uap ke dalam konsol tersebut merupakan ide yang buruk untuk mereka yang menginginkan konsol mereka bertahan lama. Meki memang terlihat kerena melihat asap keluar dari konsol, dan terlihat seperti pembersih udara berukuran besar, namun sekali lagi, hampir di pastikan tindakan ini akan merusak konsol.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More