Xbox Menantang Para Gamer Untuk Membuat Konsol next-gen di Minecraft

Minecraft merupakan sebuah game populer untuk membuat sesuatu, dimana para pemainnya bisa membuat berbagai hal di dalamnya, mulai dari membuat landmark hingga memainkan game Doom pada domba. Belum lama ini, akun twitter resmi Xbox mengungkap ketertarikan mereka Xbox untuk melihat para pemainnya membuat konsol next-gen Microsoft di dalam Minecraft.

Para pemain Minecraft dikenal kreatif, dan kebanyakan dari mereka menghabiskan waktu menjelajahi dunia game tersebut, serta membuat berbagai hal yang mereka inginkan di dalamnya. Meski dunia yang terbentuk dari kotak-kotak pixel yang terkesan simpel, hal tersebut memfasilitasi berbagai hasil karya yang hebat. Dan untuk beberapa builder veteran, membuat konsol Xbox Series X atau Series S di dalam game tersebut merupakan hal yang mudah.

Banyak yang memberikan tanggapan, dan pertanyaan, mengenai apakah Microsoft akan memberikan konsol Xbox secara gratis jika para pemain membuat konsol next-gen di Minecraft. Meski pihak Microsoft tidak membalas pertanyaan tersebut. Dilansir dari Gamerant, Microsoft sendiri, sebelumnya pernah memberikan konsol secara gratis dalam bentuk kompetisi. Belum lama ini juga terdapat sebuah promosi, dimana orang-orang bisa mendapatkan sebuah konsol Xbox Series X secara gratis dengan membeli berbagai makanan yang ada di Taco Bell.

Untuk game Minecraft sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform mobile, PC, PS4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More