Xbox Menghadirkan Konsol Xbox Series X dan Series S Versi Papercraft

Mungkin, hal yang saat ini bisa dilakukan para gamer selagi mereka menunggu perilisan konsol Xbox Series X, dan Xbox Series S adalah memikirkan tempat apa yang layak untuk menaruh konsol baru mereka.

Dengan niat untuk membuat para gamer menjadi lebih mudah memastikan bagaimana mereka dapat melakukan set up konsol baru mereka, Xbox belum lama ini mengizinkan para gamer untuk mencetak konsol generasi ke delapan mereka secara gatis. Dengan menggunakan kertas, tentunya, konsol tersebut tidak berisikan komponen hardware apapun untuk menjalankan game, namun hal tersebut bisa digunakan oleh para gamer untuk mendapatkan ide bagaimana penampilan konsol baru mereka, dan tempat yang cocok untuk konsol tersebut.

Bagi yang tertarik untuk membuat konsol Xbox mereka sendiri dengan kertas, kalian membutuhkan sebuah printer, dengan kertas, gunting, serta lem atau selotip. Ukuran penuh dari PDF yang diberikan sepanjang 30 inci, jadi kalian setidaknya membutuhkan beberapa lembar kertas untuk dapat melihat bentuk asli dari konsol next-gen Microsoft. Tentunya kalian juga harus melakukan pen-settingan pada printer kalian sehingga kalian akan mencetak beberapa lembar bagian, dan kemudian menyatukannya dengan menggunakan lem atau selotip agar bisa mendapatkan ukuran konsol sebenarnya.

Bagi yang khawatir mengani ukuran dari konsol Xbox Series X maupun Series S juga bisa membuat konsol kertas mereka, dan mendapatkan gambaran bagaimana penampilan dari konsol tersebut jika ditaruh pada suatu tempat.

Bagi yangmenginginkan ukuran model yang lebih kecil untuk di cetak dan di buat, terdapat versi yang lebih kecil dengan skala 1/3. Dimana model yang lebih kecil ini bisa juga digunakan sebagai dekorasi rumah kalian.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: