Xbox Menyelidiki Konsol Yang Mati, Atau Keluar ke Home Ketika Memainkan Sejumlah Game

Microsoft dikabarkan tengah menyelidiki berbagai laporan mengenai konsol yang mati atau keluar ke home ketika memainkan sejumlah game.

Akun Twitter Xbox Support pertama kali menyadari permasalahan ini muncul pada beberapa pemain NBA 2K22 pada tanggal 14 September kemarin.

Dalam respon mengenai masalah ini, salah satu pengguna mengatakan bahwa mereka juga menemukan masalah ini ketika memainkan beta Call of Duty Vanguard, sedangkan yang lain menyebutkan bahwa mereka mengalami masalah ini ketika memainkan Halo: The Master Chief Collection.

Lebih dari satu minggu kemudian, permasalahan ini masih belum diselesaikan, dan pada hari Jumat kemarin Microsoft menagatakan bahwa penyelidikan mereka telah diperluas untuk mencakup berbagai laporan mengenai masalah yang sama yang berdampak pada FIFA 22 dan Madden NFL 22.

“Tim saat ini tengah melakukan investigasi berbagai laporan mengenai konsol mati, atau keluar ke home ketika memainkan NBA 2K22. Investigasi ini juga mencakup permasalahan yang sama yang kemungkinan terlihat ketika memainkan Madden 22 dan FIFA 22. Kami akan memberikan update sesegera mungkin.”

Early Access trial untuk FIFA 22 telah dirilis pada hari Rabu kemarin untuk para pemain yang memiliki EA Play, atau berlangganan Xbox Game Pass Ultimate.

Microsoft sendiri belum lama ini telah merilis update system bulan September untuk Xbox, yang memperkenalkan sebuah web browser Edge yang baru.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: