Xbox Rilis Situs Untuk Menunjukan Keuntungan Jika Activision Blizzard Berhasil di Akuisisi

Microsoft telah merilis sebuah situs yang menunjukan keuntungan dari akuisisi Activision Blizzard yang dilakukan oleh Microsoft, sebuah akuisisi yang kemungkinan besar akan memberikan dampak pada industri game.

Situs ini menunjukan garis besar mengenai visi Xbox mengenai gaming, dan menyatakan yang disebut ‘keuntungan’ dari kesepakatan akuisisi sebesar 68,7 miliar USD untuk para gamer, developer game, dan industri game secara keseluruhan.

Dilansir dari Xbox, akuisisi ini akan mengarah pada lebih banyak game di lebih banyak perangkat, lebih banyak pilihan dalam pembelian game, dan lebih banyak variasi untuk para gamer mobile.

Pada sisi pengembangan, Xbox menyebutkan kesepakatan ini akan membuat studio menjadi lebih mudah untuk menghadirkan game mereka untuk para pemain, sehingga memiliki aturan marketplace yang lebih adil, dan menghadirkan sistem pembayaran dengan fleksibilitas yang lebih baik, sedangkan industri akan mendapatkan keuntungan dari meningkatnya kompetisi. Xbox yang merupakan bagian dari Microsoft menyebutkan bahwa Sony dan Nintendo masih akan menjadi publisher terbesar.

Xbox juga menyebutkan untuk menghadirkan lingkungan kerja yang positif, yang kemungkinan merujuk kepada kontroversi yang menyelimuti Activision Blizzard, yang dituduh memiliki budaya yang kurang baik dan digugat oleh negara bagian California. Menariknya Microsoft mengunjungi developer dari game Overwatch dan Call of Duty ini hanya tiga hari setelah laporan bahwa sang CEO, Bobby Kotick menyadari keadaan yang terjadi di perusahaannya selama bertahun-tahun namun tidak mengambil tindakan apapun.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: