Xbox Series Konfirmasi Hadirkan Apple TV

Meski konsol game sejatinya diutamakan untuk keperluan bermain video game, konsol dari Microsoft, Sony, dan Nintendo telah melangkah lebih maju lagi dengan membuat konsol mereka menjadi perangkan multimedia. Konsol PlayStation 4 Pro, dan Xbox One X dapat menjalankan blu-rays pada resolusi 4K. Selain itu, konsol-konsol tersebut juga memiliki serangkaian aplikasi untuk menikmati acara streaming.

Dan sepertinya tren tersebut tidak akan berubah meski kalian memilih sebuah Xbox Series X saat perilisannya nanti, dimana Microsoft mengungkap layanan streaming apa saja yang akan tersedia pada kosnol tersebut. Daftar layanan tersebut hadir dari setiap layanan yang saat ini telah tersedia pada Xbox One, namun Microsoft juga mengungkap bahwa konsol next-gen tersebut akan menghadirkan layanan Apple TV untuk pertama kalinya.

Akan hadir pada Xbox Series X, Series S, dan Xbox One pada tanggal 10 November mendatang, aplikasi Apple TV akan menjadi sebuah tambahan baru pada daftar layanan streaming Microsoft, dimana mengizinkan para penggunanya untuk menonton acara seperti Mythic Quest, Ted Lasso, Servant, The Morning Show, dan yang lainnya. Apple TV juga akan bergabung dengan layanan streaming lainnya yang ada di platform tersebut, termasuk Netflix, Amazon Prime, Disney+, YouTube, Spotify, NBC Peacock, dan Hulu.

Microsoft juga berjanji bahwa layanan ini akan berjalan lebih baik lagi pada konsol Xbox Series X, dengan warna yang lebih banyak, peningkatan dynamic range, dan spatial sound, semuanya akan berjalan untuk acara streaming pada kosnol tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More