Xbox Series S Memiliki Easter Egg Halo Tersembunyi

Konsol Xbox Series S, yang merupakan versi murah Xbox Series X dari Microsoft, akhirnya telah dirilis, dan tidak sedikit gamer yang berbondong-bondong untuk mendapatkan konsol tersebut. Jika sebelumnya telah ditemukan sebuah Easter Egg berupa logo Master Chief pada kipas yang ada di konsol Xbox Series X, untuk adik konsol tersebut juga terdapat Easter Egg juga, namun pada tempat yang berbeda.

Tidak sedikit gamer yang penasaran mengenai konsol Series S. Dimana sebelumnya, Phil Spencer mengkonfirmasi bahwa mengembangkan game untuk Xbox Series S akan lebih sulit dilakukan, namun konsol tersebut masih memiliki kapasitas untuk memainkan beragam game next-gen yang tersedia di Series X, termasuk game Halo Infinite.

Pada topik Halo, salah seorang penggemarnya belum lama ini telah menemukan sebuah Easter Egg bertema Halo, yang terukir pada bagian power supply konsol tersebut, dan ia membagikan gambar ukiran tersebut di Reddit.

Mengingat bahwa franchise Halo merupakan franchise flagship yang ada di konsol Xbox semenjak awal tahun 2000-an, dan franchise tersebut telah menjadi bagian dari sejarah Xbox, tentunya akan masuk akal jika pihak perusahaan memiliki emblem atau apapun yang bertemakan seri tersebut untuk menunjukan seberapa pentingnya dan berpengaruhnya, kepada Microsoft, dan industri gaming.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More