Xbox Series X Dikonfirmasi Oleh Microsoft Akan Mampu Menampilkan 12 TeraFlop dan 120 FPS

Hari ini Microsoft telah menginformasikan untuk spesifikasi atau bisa dibilang kemampuan yang akan di dapatkan oleh Xbox Series X yang merupakan konsol generasi mendatang yang sudah dipastikan siap melawan Playstation 5 yang dikabarnya menpunyai kekuatan spesifikasi dan kemampuan yang sama.

Pada sistem Xbox Series X ini digadang-gadang akan berkemampuan dengan maksimal 12 Teraflop dan mendukung 120 Frame per Second. Pada Kemampuan ini bisa dikatakan lebih dari dua kali lipatnya kemampuan Xbox One X dan hampir tiga kali liparnya kemampuan Pplaystation 4 Pro. Ini merupakan langkah maju yang cukup besar untuk set konsol berikutnya dengan PlayStation 5 yang diperkirakan akan hampir sama dengan spesifikasi kedua konsol tersebut nantinya.

Untuk Backward Compability dipastikan Xbox Series X akan mendukung game dari konsol generasi pertama, yaitu Xbox lalu Xbox 360 dan tentu saja Xbox One, Sedangkan pesaingnya Playstation dikabarkan Playstation 4 hanya akan mampu memainkan game lama PS4, walaupun ada rumor akan mampu melakukan Backward Compability dari Playstation pertama hingga PS4.

Nah, kira-kira untuk perang konsol nantinya siapakah yang akan menjadi pemenangnya? Xbox Series X atau Playstation 5?

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More