Xbox Tampilkan Kontroler Baru, Mineal Camo

Microsoft akhirnya mengungkap sebuah kontroler wireless baru, yakni Mineral Camo Special Edition. Kontroler ini, menampilkan sebuah pola camo dengan warna lautan yang berisikan warna biru dan ungu.

Diumumkan oleh Xbox secara resmi melalui Xbox Wire, Xbox menyebutkan kontroler Mineral Camo ini sebagai entri ke empat dalam seri camo bersamaand engan Night Ops Camo, Arctic Camo, dan Daystrike Camo. Iterasi terbaru ini menghadirkan warna yang terinpsirasi dari kristal geode, dengan grip bertekstur pada bagian trigger, bumper, dan belakang kontroler untuk meningkatkan kenyamanan dan membuat kontroler tersebut semakin mudah untuk digunakan.

Kontroler Mineral camo ini memiliki banyak fitur yang sama dengan Daystrike Camo, termasuk sebuah D-pad hybrid untuk input yang lebih persisi pada delapan arah, dan sebuah tombol Share untuk membagikan screenshot, dan video secara langsung. Selain itu kontroler ini juga memiliki audio jack 3.5, dan teknologi wireless yang mengizinkan para pemain untuk bermain di konsol, PC, perangkat mobile, dan juga tablet.

Bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan kontroler ini, kalian dapat merogoh kocek sebesar 69.99 USD atau sekitar 1 juta Rupiah melalui Amazon, atau melalui Microsoft Store.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: