Xbox Tampilkan Trailer Yang Membandingkan Loading Times One S dengan Series S

Dengan waktu kurang dari satu minggu sebelum dibukanya pre-order untuk konsol Xbox Series X, dan Xbox Series S, cukup banyak orang yang penasaran apakah mereka harus membeli konsol next-gen dari Microsoft. Meski harga Xbox Series S dihargai sekitar 300 USD, beberapa orang merasa cukup skeptis bahwa konsol tersebut merupakan pilihan upgrade yang tepat dari konsol Xbox One S. Untuk membantu menghilangkan rasa skeptis tersebut, Microsoft telah menampilkan sebuah trailer baru yang membandingkan perbedaan kecepatan loading antara konsol Xbox Series S, dan Xbox One S.

Dalam trailer baru tersebut, Microsoft menggunakan game The Outer Worlds dari Obsidian Entertainment untuk menunjukan kecepatan dari Xbox Series S. Dengan game-nya dijalankan bersamaan pada sebuah konsol Xbox Series S, dan sebuah konsol Xbox One S, game tersebut dimulai dari main menu sebelum memilih pilihan “continue” secara bersama-sama, dan memulai sebuah timer. Pada konsol Xbox One S, dibutuhkan waktu sekitar 53 detik untuk membawa para pemain ke titik terakhir save mereka, sedangkan untuk Xbox Series S hanya membutuhkan waktu sekitar 11 detik saja.

Kecepatan waktu loading ini kemungkinan besar karena SSD berukuran 512 GB yang disematkan pada Xbox Series S, yang telah menjadi perbincangan dalam komunitas gaming. Pada ukuran 512GB, cukup banyak gamer yang khawatir bahwa mereka harus dengan rajin mengatur storage mereka di konsol baru, terutama dengan banyak game yang memiliki ukuran yang besar. Namun, dilansir oleh Gamerant, Microsoft telah mengklarifikasi bahwa game yang hadir di konsol Series S akan 30% lebih kecil ukurannya jika dibandingkan dengan Series X.

Xbox Series S akan dirilis pada tanggal 10 November mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: