Xbox Tengah Lakukan Pengujian ‘Family Plan’ Untuk Game Pass Ultimate

Sebuah preview baru dikabarkan tengah diuji oleh Microsoft, dimana mengizinkan sejumlah anggota Xbox Game Pass Ultimate untuk membagikan membership miliknya kepada sejumlah pengguna lainnya.

Xbox Game Pass Insider Pewview mengizinkan para pengguna di Irlandia dan Kolombia untuk menambahkan hingga empat orang pada subscription mereka, dimana empat orang tersebut nantinya memiliki akses unik sendiri ke konten dan game yang ada di Xbox Game Pass Ultimate.

Meski para pemain yang dihadirkan dalam layanan tersebut tidak perlu masuk dalam programme Insider, mereka harus tinggal di wilayah yang sama dengan Insider yang menambahkan mereka, sehingga membatasi pengujian ini pada Irlandia dan Kolombia saja, setidaknya untuk saat ini.

Selain itu juga tampaknya skema baru ini akan dihargai lebih mahal dibandingkan dengan Xbox Game Pass Ultimate, ketika plan baru ini hadir di komunitas Xbox nanti.

Xbox juga mengabarkan bahwa para anggot adari Xbox All Access tidak akan dapat berpartisipasi dalam preview ini. Xbox All Access sendiri merupakan sebuah skema berbayar yang mengizinkan para penggunanya membayar untuk sebuah Xbox, dan sebuah layanan Game Pass dengan biaya bulanan.

Sejauh ini masih belum diketahui kapan dan apakah fitur ini akan hadir di wilayah lainnya atau tidak.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: