Xbox Tetap Hormati Kesepakatan Eksklusif PS5 Untuk Deathloop dan Ghostwire: Tokyo

Phil Spencer telah mengkonfirmasi bahwa Xbox berencana untuk menghormati komitmen eksklusivitas PS5 untuk Deathloop dan Ghostwire: Tokyo.

Dalam wawancara dengan Bloomberg, Phil Spencer telah mengonfirmasi bahwa perjanjian eksklusivitas PlayStation 5 yang dibuat Bethesda dengan Sony untuk Deathloop dan Ghostwire: Tokyo masih berlaku. Kedua game tersebut akan memulai debutnya di konsol Sony generasi berikutnya dan dikonfirmasi sebagai eksklusif dalam waktu tertentu untuk PS5.

Jadi jika kamu khawatir tentang status proyek Tango Gameworks atau Arkane Lyon yang akan datang, jangan khawatir: keduanya masih akan melihat debut konsol mereka di PlayStation 5. Biasanya, kesepakatan eksklusivitas konsol berlangsung selama 12 bulan, tetapi masih harus dilihat secara pasti apa kesepakatan Sony dan Bethesda telah setuju untuk judul generasi berikutnya.

Sebelumnya hari ini, Microsoft mengonfirmasi telah membeli perusahaan induk Bethesda, ZeniMax, seharga 7,5 miliar dollar. Akibatnya, Microsoft sekarang memiliki hak atas orang-orang seperti Fallout, Doom, Quake, Prey, The Elder Scrolls, Dishonored, dan banyak lagi.

Microsoft kini menaungi orang-orang yang berada di Bethesda Softworks, Bethesda Game Studios, id Software, ZeniMax Online Studios, Arkane, MachineGames, Tango Gameworks, Alpha Dog, dan Roundhouse Studios sebagai bagian dari kolektif Microsoft Studios.

“[…] Kami masih Bethesda,” kata wakil presiden senior pemasaran dan komunikasi global Bethesda Softworks, Pete Hines, terkait pengambilalihan tersebut. “Kami masih mengerjakan game yang sama seperti yang kami lakukan kemarin, dibuat oleh studio yang sama dengan tempat kami bekerja selama bertahun-tahun, dan game-game itu akan kami terbitkan.

“Jadi mengapa harus berubah? Karena itu memungkinkan kami membuat game yang lebih baik ke depannya. Microsoft adalah mitra yang luar biasa dan menawarkan akses ke sumber daya yang akan menjadikan kami penerbit dan pengembang yang lebih baik. Kami percaya itu berarti game yang lebih baik untuk Anda mainkan. Sederhananya — kami percaya bahwa perubahan adalah bagian penting untuk menjadi lebih baik. Kami percaya dalam mendorong diri kami sendiri untuk menjadi lebih baik. Untuk berinovasi. Untuk tumbuh. ”

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: