Xbox Ungkap Kontroler Unik “Canadian Tuxedo”

Jika kalian pernah berpikir bahwa kalian selalu menggonta ganti kontroler kalian karena kontroler yang kalian gunakan tidak terlalu unik. Mungkin sebuah kontroler Xbox dari Xbox Canada akan cocok dengan kalian.

Xbox sendiri dikenal telah membuat berbagai macam kontroler dengan desain yang unik, seperti kontroler Xbox One yang bisa menyala dalam gelap, yang menggunakan tema dari game Sea of Thieves. Atau kontroler Xbox Series yang bernama Pulse Red, yang baru saja diumumkan pada minggu ini.

Namun, salah satu varian kontroler yang diperkenalkan oleh Xbox Canada, yang bernama Canadian Tuxedo, sangat menarik dan unik. Dimana kontroler tersebut dibalut dengan bahan denim, dua buah sabuk untuk gesper, dan dua buah kantong kecil. Tentunya kontroler ini akan menjadi sebuah barang yang sempurna untuk para gamer yang menyukai demin, dimana kalian bisa memasangkan kontroler ini dengan jaket atau jean berbahan denim.

Seperti yang bisa kalian lihat dalam Tweet diatas, sepertinya kontroler ini bukanlah kontroler asli, selain kontroler tersebut hanya ada di dalam foto saja. Dan mungkin sebuah endorsement dari Ryan Reynolds dapat membuat kontroler ini menyadi kenyataan.

Dilansir dari IGN, ketika manajer pemasaran sosial Xbox, Graeme Boyd, menimpali dan mengatakan bahwa ia terobsesi dengan kantong kecil, Xbox Canada mengatakan bahwa ia akan “terpaku” dengan desain ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: