Xbox Ungkap Xbox Series Bertema SpongeBob dan Ninja Turtle

Dalam merayakan perilisan Nickelodeon All-Star Brawl baru-baru ini, Xbox membuat dua konsol Xbox Series X kustom baru dan Xbox Wireless Controllers yang terinspirasi oleh karakter ikonik dari dalam game. Xbox mencoba untuk menangkap esensi dari kedua karakter petarung Nickelodeon All-Star Brawl, namun juga dari kartun masa kecil sebagian gamer.

Nickelodeon All-Star Brawl tengah mencoba untuk melawan game platform fighting lainnya seperti Super Smash Bros. Ultimate dengan menghadirkan seluruh karakter Nickelodeon favorit, dan membuat mereka saling beratung satu sama lainnya. Karakter dari seluruh era Nickelodeon ditampilkan. Namun, hanya dua yang dipilih untuk edisi spesial Xbox Series X ini. Kedua karakter tersebut adalah SpongeBob SquarePants dan Leonardo dari Teenage Mutant Ninja Turtles yang telah memberikan tampilan baru untuk konsol Xbox Series X.

Nicklodeon All-Star Brawl merupakan sebuah game fighting 2D baru yang menghadirkan 20 karakter ikonik Nickelodeon dari akhir tahun 90-an sampai 2000-an. Sama seperti game lainnya dengan fighter ikonik seperti Smash Bros. dan Jump Force, game ini menawarkan sebuah jawaban kepada seluruh pertanyaan oleh para gamer. “Bagaimana jika karakter favorit saya melawan karakter dari genre ini?” NIckelodeon All-Star Brawl bukanlah ide pertama yang dimiliki Nickelodeon untuk karakter mereka. Nickelodeon Super Brawl sebelumnya ditampilkan sebagai game browser di situs Nickelodeon. Lalu terdapat sebuah versi yang di port ke perangkat mobile pada tahun 2018.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: