Xenoblade Chronicle 2 Sold Out di Jepang Berkat Super Smash Bros Ultimate

Beberapa hari yang lalu, Nintendo telah menggelar presentasi Nintendo Direct pertama mereka untuk tahun ini, yang dibuka dengan memperkenalkan dua karakter DLC baru yang akan bergabung dengan Super Smash Bros. Ultimate. Dimana kedua karakter tersebut adalah Pyra dan Mythra dari Xenoblade Chronicles 2. Kini, dilaporkan, beberapa saat setelah pengumuman yang dilakukan oleh Nintendo, game Xenoblade Chronicles 2 sold out di Jepang.

Bisa dikatakan bahwa Super Smash bros selalu menjadi sebuah alat promosi yang baik untuk game yang lainnya. Sebelumnya, Corrin dari Fire Emblem bergabung ke Super Smash Bros, yang berhasil membantu mempromosikan Fire Emblem Fates di pasar barat. Franchise Super Smash Bros juga berhasil membantu mempromosikan game lainnya dengan menghadirkan karakter tersebut sebagai petarung di game Nintendo ini. Sehingga bukan hal yang mengejutkan melihat Xenoblade Chronicles 2 mendapati peningkatan penjualan, dan sold out di Jepang.

Dampak dari Super Smash Bros. Ultimate pada Xenoblade Chronicles 2 diposting di Twitter oleh user yang bernama BellowDGaming, yang bersumber pada sebuah blog yang menampilkan Xenoblade Chronicles 2 telah sold out di Amazon Japan. Yang cukup menarik, harga game tersebut di Amazon saat ini adalah 85.99 USD, dimana lebih mahal 26 USD dibandingkan harga biasanya yang berada di angka 59.99 USD. Belum diketahui apakah kurangnya stok dan meningkatnya Xenoblade Chronicles 2 di Amazon US berhubungan langsung dnegan Pyra dan Mythra yang bergabung ke Super Smash Bros. Ultimate atau tidak.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: