Xenoblade Chronicles 3 Jadi Perilisan Xenoblade Terbesar di Inggris

Xenoblade Chronicles 3 menjadi perilisan Xenoblade terbesar di Inggris dalam penjualan game fisik.

Hal ini berdasarkan data yang dibagikan oleh bos GfK, Dorian Bloch kepada GamesIndustry.biz, yang menunjukan bahwa game ini juga merupakan game dengan penjualan fisik terbaik di Inggris pada minggu kemarin. Namun, dilansir dari Bloch, jumlah ini hanya sedikit lebih banyak dibandingkan Xenoblade Chronicles 2.

Menariknya, dua buah entri Xenoblade sebelumnya di Nintendo Switch, Xenoblade Chronicles 2, dan Xenoblade Chronicles: Definitive Edition menghasilkan lebih banyak uang pada minggu perilisannya. Hal ini disebabkan bahwa edisi spesial untuk kedua game tersebut memiliki harga yang lebih tinggi.

Xenoblade Chronicles 3 edisi spesial sendiri tidak akan dijual pada minggu perilisannya, namun pada akhir tahun ini. Xenoblade Chronicles 3 merupakan game Nintendo Switch kelima yang memiliki perilisan terbesar tahun ini, dibelakang game Pokemon Legends: Arceus, Nintendo Switch Sports, LEGO Star Wars: The Skywalker Saga, dan Kirby and the Forgotten Land.

Nintendo sendiri mengatakan bahwa game Kirby and the Forgotten Land merupakan game dengan penjualan tertinggi dalam franchise Kirby hingga saat ini.

Game lainnya, seperti Horizon: Forbidden West juga mendapatkan peningkatan penjualan berkat meningkatnya suplai konsol PlayStation 5, dan juga bundle saat ini yang menghadirkan konsol PS5 bersamaan dengan game tersebut.

Dan berikut adalah ranking penjualan game fisik di Inggris dari GfK:

Last WeekThis WeekTitle
New Entry1Xenoblade Chronicles 3
12Horizon: Forbidden West
33Lego Star Wars: The Skywalker Saga
24Nintendo Switch Sports
45Mario Kart 8: Deluxe
56F1 22
77Minecraft (Switch)
New Entry8Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge
89Animal Crossing: New Horizons
New Entry10Digimon Survive

 

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: