xScreen Sebuah Layar Portable Untuk Xbox Series S Berhasil Didanai Hampir Dalam Sekejap

Konsol Xbox Series S mungkin tidak memiliki tampilan on-the-go, namun sejumlah gamer telah memutuskan bahwa hal tersebut tidak akan menghentikan mereka. Pada awal Juni, sebuah perusahaan bernama Gaems Inc. mengungkap rencana mereka untuk menghadirkan sebuah Kickstarter yang mengubah Xbox Series S menjadi sebuah konsol layaknya laptop dengan barang yang mereka sebut xScreen. Dengan Kickstarter untuk xScreen baru saja dirilis kemarin, namun sudah mencapai goalnya, dimana dalam waktu satu jam Kickstarter tersebut telah mendapatkan dana sebanyak 9,739 USD.

Dan per hari ini, dana yang telah dikumpulkan mencapai 48,497 USD. Diketahui sebelumnya pada pertengahan hari Rabu, Kickstarter ini telah mendapatkan lebih dari 25 ribu USD dari lebih dari 170 backer. Dan 80-nya mengambil level “Super Early Bird”, dan 68 backer per dollar dimana mereka melakukan pre-order xScreen tersebut menjelang perilisannya, dan ribuan dollar lainnya diberikan tanpa terhubung dengan sebuah level atau produk.

YouTube player

Mengenai barangnya sendiri, xScreen secara keseluruhan memiliki desan yang simpel. xScreen merupakan sebuah layar berukuran 11.6 inci yang mendukung resolusi 1080p dan refresh rate 60hz. Layar ini di pasang pada bagian Xbox Series S, dan menempel pada dua buah port Xbox Series S sehingga mencegah layarnya untuk jatuh. Sayangnya, monitor ini masih membutuhkan power, namun tidak perlu membutuhkan kabel tambahan. Namun dengan barang ini, pemilik Xbox Series S dapat membawa konsol mereka ke mana saja selama mereka memiliki sumber listrik.

xScreen untuk Xbox Series S ini dijadwalkan untuk hadir pada bulan Januari tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More