Yae Miko Kemungkinan Akan Menjadi Playable Character Genshin Impact Selanjutnya

Melalui media sosial Twitter, miHoYo telah membagikan sebuah gambar baru dari karakter yang sudah cukup dikenal oleh para Traveler, dimana miHoYo memberikan sebuah petunjuk kemungkinan kehadiran Yae Miko sebagai playable character.

Berikuti cuitan miHoYo yang dibagikan melalui akun Twitter resmi Genshin Impact, yang juga mengkonfirmasi perannya sebagai kepala dari Grand Narukami Shrine dan juga Yae Publishing House di Inazuma City.

Hal ini cukup penting karena biasanya miHoYo memberikan petunjuk mengenai pengumuman playable character melalui hal seperti ini. Sebelumnya mereka juga melakukan hal ini dengan karakter Thoma, Shenhe, dan Yun Jin. Dan karena pihak developer telah menampilkan Yae Miko dengan cara yang sama, maka kemungkinan besar karakter Yae Miko ini akan menjadi karakter baru yang diperkenalkan dalam update 2.5 di bulan Februari mendatang.

Meski pengumuman ini tidak mengungkapkan detail apapun mengenai senjata yang akan ia gunakan, namun setidaknya kita sudah mengetahui Vision apa yang ia miliki. Yae Miko sendiri sudah muncul di Chapter 2 Archon Quest Genshin Impact dan di dalam event hanngout Gorou. Kalian bisa melihat dirinya menggunakan Vision Electro yang terpasang seperti anting.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat mobile. Mengenai update terbaru Genshin Impact yang sudah dikonfirmasi, 2.4 akan tiba di tanggal 5 Januari nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More