Yakuza 0 Tuju Amazon Luna

Amazon belum lama ini mengumumkan bahwa layanan streaming game mereka akan mendapatkan entri “pertama” dari salah satu seri Sega. Yakuza 0 akan muncul di katalog game Amazon Luna pada tanggal 24 Juni mendatang. Dimana game ini akan menjadi game Yakuza pertama dalam layanan tersebut, meski sejumlah game dari Sega telah tersedia untuk dimainkan di sana.

Sebagai reminder, Yakuza 0 bertempat pada saat tahun 1980an. Dimana para pemain akan mengikuti Kazuma Kiryu dan Goro Majima saat mereka masih muda, pada saat sebelum dikenalnya Dragon of Dojima yang legendaris, dan Mad Dog of Shimano. Kalian akan mengikuti cerita dari sudut pandang masing-masing selagi mereka menghadapi berbagai permasalahan di dunia kriminal.

Yakuza 0 juga akan menjadi satu dari tiga game yang akan bergabung ke Amazon Luna di bulan Juni nanti. Untuk game lainnya, The Falconeer dan Killer Queen Black akan memulai debut mereka di Luna+. Tanggal kehadiran The Falconeer belum disebutkan, namun Killer Queen Black akan muncul pada tanggal 10 Juni, 2021.

Sejumlah game Sega telah tersedia di Amazon Luna+ untuk dimainkan, seperti Sonic Mania Plus, Team Sonic Racing, dan Twi Point Hospital. Terdapat juga beberapa game yang berhubungan dengan game klasik Sega seperti Monster Boy and the Cursed Kingdom, dan Panzer Dragoon Remake.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More