Yakuza dan Shadow of Colossus Jadi Inspirasi Game Squirrel with a Gun

Ketika sebuah rekaman video dari sebuah game indie bernama Squirrel with a Gun sempat viral pada minggu kemarin, game ini langsung mengingatkan kita kepada game seperti Untitled Goose Game, dan Goat Simulator. Namun dibalik layar, kreator dari game tersebut mengambil inspirasi dari dua game, yakni franchise Yakuza, dan Shadow of the Colossus.

Squirrel with a Gun merupakan sebuah game dimana kalian akan mengendalikan seekor tupai yang menggunakan sebuah senjata api. Dalam sebuah wawancara dengan pihak IGN, kreator game ini, Daniel DeEntremont membagikan inspirasi unik dari game AAA bagaimana sang tupai beraksi.

“Dalam Yakuza, Saya menyukai seluruh heat action dimana aksi sinematik dimainkan, jadi Saya memasukannya ke Squirrel,” ujar DeEntrmont. “Saya suka Shadow of the Colossus, Saya suka memanjat musuh, menjadikannya sebagai sebuah tantangan.”

Ketika ditanya apakah nantinya para pemain dapat memanjat para agen rahasia, DeEntremont mengatakan bahwa mereka tengah mengerjakan hal tersebut. Jadi, ketika Squirrel with a Gun tiba, kalian bisa menggunakan berbagai move set yang mirip dari game Yakuza, dan memanjat manusia seperti yang Wander lakukan ke mahluk-mahluk besar di Shadow of the Colossus.

Pertama kali terlihat, game ini berhasil menarik perhatian para gamer di media sosial, namun sayangnya game ini masih berada di tahap awal pengembangan, jadi sang pembuat masih mengerjakan detail dari cerita game ini.

Untuk ceritanya sendiri disebutkan bahwa tupai ini berhasil menyusup masuk ke laboratorium rahasia dan mengambil hard drive penting mereka yang berbentuk seperti kacang ek, dan kemudian menelannya. Hal ini membuat si tupai diburu oleh para agen.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More