Yakuza: Like a Dragon Akan Hadir Pada Xbox One dan Xbox Series X

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa game Yakuza paling baru, Yakuza: Like a Dragon terlihat muncul dalam listing Steam. Kali ini Sega mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan dirilis pada platform PC melalui Steam dan Microsoft Store, namun Sega juga menambahkan bahwa Yakuza: Like a Dragon juga akan dirilis pada konsol Xbox One, dan kakaknya, Xbox Series X.

YouTube player

Perilisannya pada platform PC dan Xbox One, serta Xbox Series X akan bersamaan dengan perilisan lokalisasi game tersebut pada PlayStation 4 tahun ini. Untuk versi Xbox, game Yakuza: Like a Dragon akan mendukung Smart Delivery serta fungsi cross-save. Bagi yang belum mengetahui, Smart Delivery merupakan sebuah fitur Cross Buy yang ada di Xbox, dimana jika kalian membeli sebuah game yang akan dirilis pada kedua konsol tersebut, katakan game Halo Infinite, Xbox One kalian akan mendownload versi Xbox One, dan Xbox Series X kalian akan mendownload versi Xbox Series X game tersebut.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More