Yakuza Remaster Collection Tuju Xbox Game Pass Bulan Ini

Layanan Xbox Game Pass milik Microsoft, secara jelas merupakan pilar utama dari strategi video game perusahaan untuk saat ini, dengan berbagai game baru yang sering ditambahkan dalam layanan berlangganan tersebut. Kini Microsoft telah mengkonfirmasi batch game baru selanjutnya yang akan hadir ke Xbox Game Pass, dan game tersebut termasuk berbagai game baru, dan game-game yang mendapatkan ulasan yang baik, yang akan tersedia pada layanan ini.

Untuk game barunya, yang pertama akan hadir pada tanggal 26 Januari nanti adalah Cyber Shadow. Cyber Shadow merupakan sebuah game action platformer dengan gaya retro, yang sepertinya menggabungkan unsur yang ada di game Ninja Gaiden dan Metroid. Para pemain akan berperan menjadi seorang ninja bernama Shadow yang harus bertarung di Mekacity untuk menyelamatkan anggota klannya.

Yakuza Remaster Collection Tuju Xbox Game Pass Bulan Ini

Untuk game baru yang lainnya adalah sebuah game eksklusif konsol Xbox, yakni The Medium dari Bloober Team, akan hadir pada Game Pass di tanggal 28 Januari nanti. The Medium merupakan sebuah game horror third-person, yang mengambil unsur dari game klasik seperti Resident Evil dan Silent Hill. Game ini eksklusif untuk Xbox Series X, dan merupakan game pertama Game Pass yang tidak dapat dimainkan di Xbox One.

Selanjutnya, terdapat beberapa game yang hadir ke Xbox Game Pass di tanggal 21 Januari. Termasuk debut Control di Game Pass PC, dan juga Desperados. Kemudian game indie yang populer, Donut County juga hadir ke Game Pass. Bagi kalian yang memainkan Game Pass di Android, kalian akan kehadiran game Outer Wilds.

Dan yang terakhir ada game Yakuza, yang akan hadir di Game Pass pada tanggal 28 Januari melalui Yakuza Remastered Collection. Hal ini akan memberikan para pelanggan Game Pass kesempatan untuk memainkan game Yakuza 3, Yakuza 4, dan Yakuza 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More