Yoko Taro Berikan Ide Plot Twist Untuk Monster Hunter Rise

Seperti kebanyakan gamer di Jepang, dan seluruh dunia, Yoko Taro sendiri telah menghabiskan beberapa waktunya untuk Monster Hunter Rise. Dan meski game Monster Hunter tidak dikenal karena kedalaman ceritanya, sang pencipta seri NieR dan Drakengard memiliki beberapa “delusi” ide untuk sebuah plot yang ia bagikan melalui Twitter:

Perlu diketahui bahwa Yoko Taro saat ini tidak terlibat dengan Monster Hunter Rise atau Capcom, dan hal ini tidak bisa dianggap sebagai sebuah pengumuman atau sejenisnya. Tentunya, renungan ini akan lebih cocok ketika di jual sebagai sebuah spin-off tidak resmi dari NieR atau NieRL Automata. Pengorbanan, balas dendam, kekuatan background music, dan keheningan, dapat membuat Monster Hunter Rise versi Yoko Taro ini berbeda dari game Monster Hunter lainnya. Dan bahkan Yoko Taro mungkin akan mengungkap rahasia kelam dibalik mengapa Hunter pemain memiliki lebih banyak suara di Rise jika dibandingkan Monster Hunter lainnya.

Mungkin yang paling menarik adalah versi plot Yoko Taro ini akan memberikan perubahan pada struktur game ini. Dimana seperti yang di terjemahkan oleh Adam “Gaijinhunter” Evanko:

Setelah karakter utama mati, mereka akan digantikan dengan NPC generik, dan mereka mulai menyimpulkan bahwa pemain merupakan sebuah ancaman untuk desa. Kemudian mereka mulai membatasi item, dan senjata, sehingga membuat game ini jadi lebih sulit.

Untuk Monster Hunter Rise versi Capcom sendiri saat ini telah tersedia di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: