Yoko Taro Skeptis Mengenai Penjualan NieR Replicant

Untuk merayakan perilisan global NieR Automata, Square Enix merilis beberapa pesan dari Creative Director Yoko Taro, dan Producer Yosuke Saito. Mereka menampilkan kekhawatiran mereka mengenai penjualan game mereka.

Keduanya, Yoko Taro dan Saito mendiskusikan kemungkinan dan potensi kesuksesan NieR Replicant. Pada komentar dari Yoko Taro, ia lebih skeptis, dan menyebutkan bahwa NieR: Automata adalah kebetulan, dan mengingatkan orang-orang, “Maksud saya, ayolah, saya membuat [NieR Replicant]!” Sementara itu, Saito menyarankan Yoko dan komposer Keiichi Okame mungkin harus menjual game tersebut berkeliling menggunakan mobil.

Pertama, berikut pemikiran Yoko Taro mengenai potensi kesuksesan NieR Replicant.

Dalam beberapa tahun terakhir, ketika Saya bersama dengan Square Enix, mereka selalu memancarkan aura antusiasme yang jelas seolah-olah mengatakan “Lihat! NieR: Automata (hal yang saya buat sebelumnya) berhasil dengan baik, jadi NieR Replicant akan terjual juga sekarang.” Saya akan menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu kepada Square Enix untuk melihat baik-baik pada kenyataan. Hanya namanya saja yang mirip, dan konten dari kedua game tersebut benar-benar berbeda, jadi tidak akan laku sekarang, kan?

Maksudku, ayolah, aku yang membuatnya! Penjualan Automata adalah kebetulan, dan semua karya saya sangat sulit untuk terjual. Jika kalian benar-benar melanjutkan dan membuat semua disc ini, dan kemudian menyimpannya dalam tumpulkan besar pada gudang di suatu tempat, satu-satunya hal yang dapat kita lakukan dengannya adalah bermain frisbee. Meski, maksudku… hal tersebut terdengar menyenangkan, dan sebagainya…

Saat ini, detik ini, beberapa orang dari tim marketing Square Enix berada dibelakangku dan tatapannya berkata “Bajingan kau YOKO, promosikan saja game ini dengan benar sesekali saja!,” meh, tidak banyak yang bisa dilakukan untuk itu sekarangkan? Jadi mari kita semua menyerah, sudahi saja hari ini. Maksudku, kalian tidak benar-benar mengerti apapun dalam game ini sampai kalian memainkannya beberapa kali kan? Dan para reviewer akan menganggap bahwa hal ini sangat sulit untuk dilakukan dengan waktu mereka yang terbatas…

Jadi, yang lebih penting dari itu, ayo kita semua pulang ke rumah lebih awal, dan berbakti pada orang tua kita, Mm, ya, kupikir hal tersebut akan memberikan dampak yang jauh lebih positif bagi dunia.

Dan berikut pertnyataan dari Yosuke Saito yang memohon kepada orang-orang untuk membantu agar mencegah mereka berjualan NieR Replicant dari mobil.

Saya berterima kasih kepada para penggemar diluar sana, NieR: Automata berhasil sukses, dan game ini dikembangkan dibawah tekanan dari kesuksesan sebelumnya.

Kami menyebutnya sebuah “veri upgrade.” namun terlepas dari apa yang dkatakan oleh YOKO, Saya secara personal percaya bahwa julukan tersebut tidak sesuai dengan tingkat kualitas yang telah dicapai oleh tim kami!

Meski mengatakan demikian, kesuksesan besar NieR: Automata secara jujur merupakan sebuah keajaiban, jadi Saya pikir kami tidak akan berhasil menjual sebanyak itu… Namun, jika kami tidak berhasil menjual dalam jumlah tertentu maka YOKO, dan saya sendiri akan terpaksa berkeliling dunia, menjual game tersebut dengan mobil. Ah, dan Okabe juga harus ikut!

Jadi setelah kalian mengetahui ini, tolong tetap memberikan dukungan kepada seri NieR.

NieR Replicant ver.1.22474487139… sendiri hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 23 April, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: