Yoshinori Ono Akan Menjadi Presiden dan COO dari DelightWorks

DelightWorks belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menunjuk mantan producer executive Street Fighter, Yoshinori Ono sebagai presiden dan COO mereka mulai dari tanggal 1 Mei, 2021. Presiden dan founder perusahaan tersebut, Akihito Shoji, akan menjadi chairman, dan CEO di hari yang sama.

Yoshinori Ono sebelumnya bergabung dengan Capcom pada tahun 2998. Ia memulai karirnya di perusahaan tersebut sebagai seorang sound producer dan composer pada 7 tahun pertamanya sampai dengan tahun 2001. Setelah bekerja sebagai seorang assistant producer untuk Onimusha 2 di tahun 2002, Ono memulai karir producer-nya dengan game PlayStation 2 yang dirilis pada tahun 2003, Chaos Legion. Ia juga menjadi wajah dari seri Street Fighter setelah memproduksi Street Fighter IV di tahun 2008.

Pada bulan Agustus tahun lalu, Yoshinori Ono mengumumkan kepergiannya dari Capcom. Ia resmi meninggalkan perusahaan tersebut pada bulan September 2020. Di tanggal 17 April, 2021, sepuluh hari sebelum pengumuman ini, Ono mengunjungi perusahaan terdahulunya untuk mengumumkan pekerjaan barunya. Dalam cuitan terbarunya, ia menyatakan ekspektasi pertumbuhan selanjutnya di DelightWorks, karena ia akan mengawasi pengembangan game dari perspektif baru.

DelightWorks sendiri dikenal karena mengembangkan game mobile Fate/Grand Order. Perusahaan tersebut juga bekerja sama dengan Sega untuk merilis Sakura Revolution, yang rencananya akan ditutup pada tanggal 30 Juni tahun ini. Selain itu, DelightWorks juga akan memasuki kancah game konsol dengan menerbitkan game fighting, Melty Blood: Type Lumina PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch secara bersamaan secara global pada tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More