Youtube TV Hadir di Playstation 4, Layanan Streaming lebih dari 70 Top Channel Dunia

Saat ini Sony telah menambah Layanan Streaming pada konsol Playstation 4 yaitu Youtube TV yang hadir dengan lebih dari 70 Channel TV yang bisa kita nikmati mulai hari.

Youtube TV ini bisa dikatakan adalah alternatif aplikasi selain Playstation Vue yang akan di tutup pada tanggal 31 Januari 2020 besok dan belum ada informasi lebih lanjut kenapa layanan Playstation Vue ditutup dan Youtube TV akhirnya masuk ke platform PS4.

Untuk Aplikasi Youtube TV ini gratis untuk didownload, namun ada masa trial selama sebulan setelah itu akan di kenakan biaya 50$ perbulannya, apabila tidak tertarik kalian bisa cabut masa trialnya sebelum mulai berlangganan.

TV YouTube di PS4 memungkinkan kalian bisa menikmati streaming tanpa kabel dari saluran terbaik dunia, termasuk ABC, CBS, FOX, NBC, dan ESPN.
Ada live streaming serta fitur record yang dapat Anda gunakan dengan bantuan Cloud DVR. Jangan khawatir tentang penyimpanannya . Youtube menyediakan kapasitas penyimpanan tidak terbatas yang dapat di pakai hingga 9 bulan rekamannya.

Sayangnya Youtube TV ini tidak tersedia di Reg 3 (indonesia) namun kami telah mencobanya di Reg 1 dan sudah bisa trial untuk aplikasi ini.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More