Ys IX Monstrum Nox Rilis di PlayStation 5 Pada Bulan Mei Nanti

NIS America akhirnya mengumumkan tanggal peirlisan untuk Ys IX Monstrum Nox versi PlaySttion 5. Game ini nantinya akan hadir secara global pada tanggal 9 Mei, 12 Mei, dan 19 Mei sesuai dengan wilayah masing-masing, US, EU, dan AU.

Untuk entri terbaru dari seri Ys ii, Adol Christin masuk ke kota penjara Balduq. Mendapatkan sebuah kutukan dan membuatnya menjadi Monstrum yang akhirnya ditugaskan untuk mengalahkan berbagai monster yang mengancam kota tersebut.

Bersamaan dengan tanggal perilisan ini, NIS juga menghadirkan sebuah trailer baru yang menampilkan versi PS5 dari game ini.

YouTube player

Entri berikutnya dalam seri Ys adalah Ys X Noridcs, yang telah diumumkan pada situs Nihon Falcom. Untuk ceritanya sendiri akan melanjutkan perjalanan Adol di Oberia Gulf, sebuah kepulauan yang diserang oleh Griga. Adol sendiri nantinya akan mengungkap misteri dari Griga yang akan menjadi salah satu inti dari cerita game tersebut. Untuk gamenya sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada 2023 ini.

Untuk Ys IX Monstrum Nox pertama kali dirilis pada PlayStation 4 di tanggal 26 September 2019 di Jepang, sebelum akhirnya dirilis secara global pada Februari 2021 di berbagai platform. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta seri Ys  bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More