Ys IX: Monstrum Nox Versi PC dan Nintendo Switch Akan Tiba Pada Bulan Juli

NIS America sebelumnya telah memberikan jendela perilisan untuk game Ys IX: Monstrum Nox versi Switch dan PC, yang dimana versi ini dirilis setelah versi PlayStation 4. Kini tanggal perilisan untuk entri terbaru dari game action RPG Ys telah diungkap. Para gamer bisa memainkan game tersebut di konsol Nintendo Switch pada tanggal 6 Juli medatang, untuk wilayah North America, 9 Juli 2021 untuk wilayah Europe, dan sisanya pada tanggal 16 Juli, 2021. Sedangkan untuk versi PC, game ini akan langsung tersedia secara global pada tanggal 6 Juli, 2021.

Dalam pengumuman ini juga diingatkan kembali bahwa versi Switch dari Ys IX: Monstrum Nox akan mendapatkan Pact Edition. Dimana pada edisi ini, para pemain akan mendapatkan sebuah copy game tersebut tentunya, sbuah art book Monstrum Memoirs, dan soundtrack digital Melodies of the Macabre. Game ini dihargai sebesar 59.99 USD atau sekitar 872 ribu Rupiah.

Bersamaan memberikan konfirmasi tanggal perilisan, NIS America juga menghadirkan sebuah trailer baru untuk game ini. Yang menyingkap panggung untuk petualangan baru Adol, dimana ia mendapatkan kekuatan Monstrum, dan bekerja sama dengan teman barunya saat mereka terjebak di Balduq.

Selain hadir di Nintendo Switch dan PC, Ys IX: Monstrum Nox sendiri sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, dan kalian juga dapat memainkan game ini dalam resolusi 4K di PlayStation 5. Game ini juga akan hadir di Google Stadia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: