Ys VIII: Lacrimosa of Dana Rilis di PlayStation 5 Akhir Tahun Ini

Empat bulan sejak pertama kali diumumkan, NIS America akan merilis game Ys VIII: Lacrimosa of Dana versi PlayStation 5 pada tanggal 15 November mendatang untuk wilayah North America, 18 November untuk wilayah Europe, dan 25 November untuk wilayah Oceania.

Selain mendapatkan port versi PlayStation 5, NIS America juga menghadirkan sebuah edisi terbatas untuk game ini dalam format fisik. Edisi ini saat ini dapat kalian pesan melalui toko online NIS America, yang berisikan sebuah art book, sebuah buku bernama Journal of Adol Christin, sebuah soundtrack bernama Seiren Songs, sebuah steelbook case, dan sebuah poster dari game ini. Bagi kalian yang tertarik untuk melakukan pemesanan dapat mengunjungi situs ini.

Bersamaan dengan pengumuman ini, NIS America juga menghadirkan sebuah story trailer baru untuk mempromosikan versi PS5 ini.

YouTube player

Untuk trailer ini menunjukan grafis versi PS5 dari Ys VIII, dan bagian environmental serta model karakter sebagian besar sama ketika game ini dirilis, selain itu juga tidak ada perubahan dengan cerita game pada versi ini.

Selain di PS5, Ys VIII: Lacrimosa of Dana juga tersedia di berbagai platform lainny. Game ini pertama kali hadir di PS VIta pada tahun 2016 di Jepang, kemudian hadir di PS4, Switch, PC, dan bahkan Google Stadia. Selain itu sebuah port mobile dari game ini juga tengah dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More