Yurukill The Calumniation Games Tuju PS5 dan Switch Tahun Depan

Izanagi Games, belum lama ini telah memberikan pengumuman melalui situs resmi mereka, bahwa salah satu game mereka yang berjudul Yurukill The Calumniation Games kini akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, melewati target perilisan awalnya pada tahun ini. Namun berita buruk ini juga hadir dengan membawa berita baik, dimana kini game tersebut akan dirilis di konsol PlayStation 5, dan Nintendo Switch juga, setelah sebelumnya diumumkan untuk dirilis hanya di PlayStation 4 dan platform PC.

Sang developer mendeskripsikan game Yurukill The Calumniations Games sebagai sebuah game escape adventure, dan bullet hell shoot ‘em uo. Izanagi Games memperluas cakupan project tersebut, yang menyebabkan game tersebut mendapatkan delay. Awalnya game ini direncanakan untuk dirilis di konsol PlayStation 4, dan Steam, dengan target perilisan pada tahun ini, namun karena itu, lebih banyak pemain yang dapat menikmati game unik ini.

Dalam gamenya, para pemain akan memerankan Sengiku Shunju, dimana karakter tersebut terbangun di dalam sebuah sel penjara, mengklaim bahwa dirinya telah dituduh melakukan tindak kejahata. Para pemain nantinya harus bertahan dari berbagai “wahana” dalam settingan taman hiburan, untuk menerima pengampunan atas kejahatan mereka. Taman hiburan yang terbengkalai dalam game ini, dinamai Yurukill Land.

Staff yang berada di belakang game Yurukill ini memiliki banyak sekali bakat, seperti Homura Kawamoto yang menulis cerita dari kakegurui – Compulsive Gambler, serta Hiro Kiyohara, yang dikenal membuat desain karakter untuk Valkyria Revolution, yang juga mendesain karakter di Yurukill.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More